Sabtu, 12 Mei 2012

Perkembangan Sistem Teknologi Informasi

Teknologi informasi sekarang ini mulai berkembang di masyarakat. Dahulu penggunaan teknologi informasi hanya dikenal dengan adanya komputer. Penggunaan komputer pada zaman dahulu sangat jarang digunakan, akan tetapi sekarang ini komputer merupakan suatu kebutuhan bagi sebagian besar orang, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Komputer sekarang ini semakin menarik apalagi ditambah dengan adanya internet, sehingga sistem informasi semakin berkembang pesat. Seluruh dunia menjadi semakin mudah dijangkau dengan adanya sistem informasi yang semakin canggih. Kita bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada di internet seperti "search engine" yang digunakan untuk mencari berbagai infomasi di seluruh dunia. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi masyarakat Indonesia khususnya di bidang pendidikan.

Ada juga fasilitas internet yang lain seperti jejaring sosial yang dikenal dengan "facebook, twitter, e-mail, friendster, chating, dan lain-lain". Semuanya itu memudahkan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Dalam penggunaan internet, kita bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan kita harus bisa menggunakannya dengan bijak karena semuanya itu ada kelebihan maupun kekurangannya tergantung dari bagaimana kita menggunakannya.

Share :  Jurnal Teknologi Informasi "PERENCANAAN STRATEGIS PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar